Sat Sabhara Polres Majalengka Ajak Tukang Parkir Jaga Kamtibmas Dibulan Ramadan -->

Sat Sabhara Polres Majalengka Ajak Tukang Parkir Jaga Kamtibmas Dibulan Ramadan

28 Apr 2021, April 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Unit Satuan Shabara Polres Majalengka melaksanakan patroli dialogis antisipasi C3 serta melakukan himbauan protokol kesehatan (prokes) di seputaran Kabupaten Majalengka Kota, Rabu (28/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Satuan Shabara melakukan himbauan langsung kepada tukang parkir saat itu melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak tukang parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat selama bulan ramadan dan menjelang Idul Fitri.

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar mengatakan, anggota Sat Sabhara Polres Majalengka dalam patroli dialogisnya memberikan himbauan dengan mengajak tukang parkir dibulan ramadan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan Mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Tukang parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” kata Kasat Sabhara Lanjutnya, setelah memberikan himbauan, patroli dialogis dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan.

Selain itu, tambahnya, juga memberikan himbauan kamtibmas, anggota Sat Sabhara Polres Majalengka juga menyampaikan pesan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Tukas Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.


Red,

TerPopuler