Skadik 304 Wingdiktek Gelar Simulasi Keselamatan Kebakaran Gedung -->

Skadik 304 Wingdiktek Gelar Simulasi Keselamatan Kebakaran Gedung

Apr 30, 2021, April 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Jakarta - Bertempat dilapangan Apel Skadron Pendidikan (Skadik) 304 Teknik Umum Wingdiktek Jakarta Timur digelar acara Pelatihan mengenai cara penanggulangan kebakaran Gedung perkantoran, Kelas, bengkel dan mess yang bekerja sama dengan Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur. Jumat (30/4/2021).

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh Personel dan siswa Skadik 304 yang dihadiri langsung Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T didampingi oleh Danskadik 304 Letkol Sus Junjunan Amirudin, S.T.,M.T.
Kegiatan sosiali ini merupakan program kerja Wing Pendidikan Teknik TA 2021. Diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan seluruh personel di lingkungan Skadik 304 sehingga tindakan pencegahan kebakaran dapat dilakukan secara maksimal,Kata Danwingdiktek ketika menutup pelatihan tersebut.

Lanjut Danwing menyampaikan sosialisasi dan simulasi latihan ini digelar sebagai langkah pencegahan sekaligus penyegaran bagi personel Skadik 304 dalam penanganan kebakaran dan dapat memberikan gambaran efektifitas organisasi dan rencana tindakan  sesuai Protap/SOP yang telah disusun guna menghadapi kondisi terjadinya kebakaran. Tutupnya. 


Sumber : (Tgh/Wdt).

TerPopuler