Vaksinasi Hari Kedua di Kodim 0104/Aceh Timur Berjalan Lancar -->

Vaksinasi Hari Kedua di Kodim 0104/Aceh Timur Berjalan Lancar

Apr 6, 2021, April 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa - Kapten Inf Suharianto selaku Perwira Seksi Operasi (Pasiops), hari ini mendampingi personel Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan vaksinasi dosis ke-2 Covid-19.

Pelaksanaan vaksin dilakukan di Aula Serbaguna Makodim, Gp. Payabujok Seuleumak, Kec. Langsa Baro, Langsa, Senin (06-04-2021). 

Ada 156 personel yang hari ini di suntik dosis kedua vaksin Sinovac dari total 649, dan yang sudah melaksanakan 146 Senin kemarin.

Menurut Pasiops, pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melalui Kapten Inf Suharianto memberi apresiasi terhadap Polkes IM 09.02 Langsa dan Dinas Kesehatan Langsa yang telah menyelenggarakan vaksinasi dengan rapi dan sesuai prosedur.

Ia berharap pada partisipasi personel Kodim 0104/Atim ini akan meningkat minat masyarakat untuk divaksin. Karena vaksinasi ini untuk memberikan kekebalan kepada tubuh kita.

Sementara itu, Serda Ikhwan (34 th) Babinsa Koramil 06/Darul Aman, salah satu peserta vaksinasi, akan mensosialisasikan program vaksinasi tersebut kepada masyarakat di wilayah binaan. Karena saya sudah merasakan sendiri bagaimana rasanya disuntik vaksin sinovac.

Menurutnya, selain tidak merasakan efek samping, vaksinasi pada diri kita dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat tentang program vaksinasi tersebut.

“Tidak ada keluhan apa-apa. Biasa saja. Semoga masyarakat segera mendapatkan vaksin dan masyarakat tidak perlu khawatir karena kami sudah divaksin dan tetap penjalankan protokol kesehatan,” katanya.

Red"

TerPopuler