Wujudkan Kamtibmas Kondusif Di Bulan Suci Ramadhan, Kasi Humas Polsek Banjaran Berikan Himbauan Pada Warga -->

Wujudkan Kamtibmas Kondusif Di Bulan Suci Ramadhan, Kasi Humas Polsek Banjaran Berikan Himbauan Pada Warga

Apr 28, 2021, April 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar  | Polres Majalengka - Cegah kejahatan di bulan Ramadhan, Kasi Humas Polsek Banajaran Polres Majalengka AIPTU Yogyakarta Sugiarto bersama Personil Polsek Banjaran Polres Majalengka tingkatkan Patroli malam dan memberikan Himabauan Kamtibmas Pada Warga, Selasa (27/4/2021) malam.

Pada saat kegiatan Patroli ini mengingatkan dan menghimbau kepada warga yang ditemui agar tetap waspada dan proaktif dalam ikut memelihara kondusifitas kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.

Selain itu Kasi Humas tak bosan bosannya mengingatkan selama pandemi Covid 19 belum berakhir agar warga tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan terutama seperti wajib memakai masker, menghindari/tidak membuat kerumunan.

"Untuk mencegah penyebaran virus dan hal-hal yang tidak diinginkan, jika memang tidak ada keperluan mendesak dimalam hari, cukup berkumpul bersama keluarga dirumah saja" tutur Aiptu Yogi Sugiarto.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi saat dikonfirmasi menjelaskan Patroli Malam merupakan kegiatan rutin Polsek Banjaran dalam upaya antisipasi gangguan kamtibmas dimalam hari dan khusus di bulan suci Ramadhan ini semakin ditingkatkan terutama disaat warga masyarakat melaksanakan ibadah sholat tarawih. Tukasnya.


Red,

TerPopuler