Acara Renikahan Pingkan Prasetya,S,E Dan Fajar Ilham Maulana.S,H.Yang Dihadri Banyak Anggota Dewan Kabupaten / Kota -->

Acara Renikahan Pingkan Prasetya,S,E Dan Fajar Ilham Maulana.S,H.Yang Dihadri Banyak Anggota Dewan Kabupaten / Kota

May 23, 2021, May 23, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kota.Bandung - Acara pernikahan Pingkan Prasetya,S,E Dan Fajar Ilham Maulana.S,H.yang Berlokasi di Gedung DPD GOLKAR Kota Bandung, Jl. Pelajar Penjuang 45 No.113 Turangga Kec.Lengkong - Kota Bandung.

Dalam Acara Pernikahan Pingkan Dan Fajar dari Keluarga Dengan Bambang Prasetyo dan Imas Nurjanah (Neng Imas) tersebut Pun turut mengundang Bpk. Sofyanudin Syarief, SM. HK, Bpk. Haerudin Amin, S.Ag. MH (Anggota Dewan DPR RI Fraksi PAN) , H. Agus Yasmin, Kel. Besar Bpk. Oyon (Alm).

Dari beberapa Dewan Kabupaten
Bandung dan Kota.Bandung pun Turut mengucapkan "Selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai terutama kepada keluarga kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah dan selalu mendapat ridha Allah SWT"

Pada kesempatan tersebut pun Kami dari pihak Media ikut hadir Serta Mewawancarai Beberapa Tamu undangan Penting salah satunya H.Agus Yasmin selaku Ketua Dpd Nasdem, Tri Bambang (Dewan DPRD Kab. Bandung) serta Sekjen DPD Nasdem Kab.Bandung Bp.Indra.

H.Agus Yasmin
Ketua DPD Nasdem Kab.Bandung

Pertama-tama saya sekeluraga Serta Atas nama Ketua Partai Nasdem Kab.Bandung Mengucapkan selamat berbahagia Bagi pasangan Mempelai dan semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah dan waromah," Tutut H.Agus

"Dan kehadiran saya sebagai Sahabatnya Pa.Bangbang Dan teh imas,Kebetulan Sosok Pribadi Dekat dengan Saya yang sehari Hari Bersama-Sama Dan untuk Teh Imasnya kebetulan Dari partai Nasden Dan Kebetulan saya sebagai Ketua partai Nasdem Kabupaten Bendung sehingga sangat elok kalau kita memperkuat Silaturahmi diantara kita yang kedepan Insaallah Ini akan saling menguatkan dari kepentingan lebih luas, dan Semoga Teh imas bisa lebih baik lagi dari Kemarin yang sudah dilakukan.tuturnya H.Agus Yasmin

Dan saat Kami Singgu Terkait Runtuhnya Kepemimpinan Dinasti di Kab.Bandung H.Agus Yasmin Menuturkan, Itu sebuah Anugrah dari Allah Swt dan itu Sudah diatur Debgan Ijin Allah kita hanya berupaya Bagi warga Kab.Bandung dan alhamdulilah Masyarakan Meneria Akan konsep konsen yang kami tawarkan sehingga pasanga Bedas mendapatkan kemenagan dan mendapatkan kepercayaan dari Masyarakat di Pilkada 2020 kemarin.

Dan untuk masalah Pemakeran itu Adalah kebutuhan Tapi kita juga harus mengacu kepada peraturan yang ada karna pemecah dari pusat itu dihentikan sementara melihan dari pembatasan Anggaran jikala pemerintah mencabut Monotorium pemekaran kita juga tidak keberatan untuk segera Bandung timur jadi kota yang mandiri persoalanya Dengan kebijakan Apakah pemerintah Mau mencabut Monotorium itu atau tidak.pungkasnya H.Agus Yasmin
Tri Bangbang
Anggota Dprd Kab.Bandung

Menurtut Tri Bangbang Saat di Wawacaran terkait Kabupaten Bandung Kedepanya, Tri Bangbang menuturkan," Pertama Sesuai janji Kampaye Pa bupati waktu pilkada 2020, kita di Dprd menunggu untuk segera merampungkan dan menbahas rencana pembangunan jangka menengah daerah Tahun 2021 sampai 2026 Karna di dalam RPJMD Adalah kunci dari segala pembangunan maka dari itu sebisa mungkin dengan waktu yang sangat sedikit dan saya juga udah kordinasi dengan beberapa Opd Dan termasuk BPD didalamnya Agar rencana awal pembahasan RPJMD ini agar dilakukan secepatnya supaya bisa membatu dalam peroses janji Kampanye Politik Pa bupati H.Dadang Supriatna yang kebetulan beliau yang kami Usung termasuk Peraksi partai Nasdem ada didalamnya.

Dan Saat disinggung terkait Pemekaran Bandung Timur Tri Bangbang pun menutukan. Saya pribadi selaku Anggota Dewan DPRD Kab.Bandung setuju akan Pemekaran bandung timur selama itu Rencana otonomi daerah baru itu menjadi kemasalahatan untuk semua tapi di satu sisi kita juga selaku Anggota Dprd harus mempertimbangkan dari sisi Pendapatan daerah jika memang diwilayah Bandung Timur sudah mencukupi ya otomatis kita dengan segala kewenangan yang ada Pasti akan mendorong itu karna memang dari berbagai aspek termasuk Aspek pelayanan Masyakat kalau pusatnya ibu Kota di Soreang itu sangat jauh bagi warga yang ada di wilayah Timur.

Seperti Kecamatan Nagreg kan memakan waktu Kalau harus langsung datang ke soreang, jadi akses pelayanan masyarakat ini harus bisa berubah Bertranpormasi Dengan Sistim jemput Bola agar warga tidak selalu harus datang ke Soreang.
Ibu Imas
Ibu Dari Mempelai Mempelai Penganti & Kader Partai Nasdem

Untuk yang terakhir Saya sBandungekeluarga serta atas nama Anggota Dprd Kab.Bandung mengucapkan selamat berbahagia Bagi pasangan Mempelai dan semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah dan waromah.
pungkasnya Tri Bangbang

Dan untuk pemungkas Kami juga mewawancarai Ibu Imas selaku ibu dari salah satu mempelai dan juga Selaku kader Partai Nasdem dalam wawancaranya ibu Imas berterima kasih Kepada Rekan Rekan Dari Partai Nasdem dari Kota serta kabupaten Bandung dan Para pejabat Yang Telah meluangkan Waktunya untuk datang ke Pernikahan Anak Kami,dan terima kasih kepada bp.H.Agus Yasmis, Budi Sinar Bela Serta Bp.Bangbang Papua Dan terima juga kasih Kepada Ketua Partai Nasdem Kota.Bandung Bp.Rendiana Awangga dan terimakasi juga Kang awang dan PH PH yang ada di kota Bandung.

Dan Kami Pun singgu akan Pencalonan Anggota Dewan Kota.Bandung 2024 Ibu Imas pun Menuturkan'  untuk Kedepanya Saya Sudah Siap Untuk mencalonkan lagi sebagai Anggota Dewan DPRD Kota.Bandung dengan tujuan  untuk memperbesar Nama Partai  dan memperjuangkan hak hak masyarakat yang selama ini belum Tercapai.pungkasnya Ibu Imas

Acara pun berjalan lancar dan tetap Mengikuti Protokol Kesehatan dimasa Pademi Covid-19

Penulis : Itang 


TerPopuler