Aliansi Jurnalis Morotai Bersama Salidaritas Mahasiswa Morotoi Melakukan Penggalangan Dana Hari Ke Tiga Untuk Palestina -->

Aliansi Jurnalis Morotai Bersama Salidaritas Mahasiswa Morotoi Melakukan Penggalangan Dana Hari Ke Tiga Untuk Palestina

24 Mei 2021, Mei 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Morotai - Aliansi Jurnalis Morotai (AJM) bersama puluhan solidaritas mahasiswa morotai. Melakukan penggalangan dana untuk Palestina.

Penggalangan dana hari ke tiga ini disentralkan di taman kota daruba, Sabtu (22/5) malam. Sementara dana yang sudah terkumpul sebesar 14 juta, penggalangan dana masih tetap berlanjut.

Namun, dalam kesempatan penggalanagan dana, M. Rizki Hi. Soleman, Sekum HMI Morotai. dalam orasinya mensesali terhadap Majilis Ulama Indonesia (MUI) Pulau Morotai. Sebab sampai saat ini tidak ada gegrakan kepedulian terhadap Palestina.

"Hari jumat kemarin MUI Provinsi dan pemuda islam melakukan rapat untuk turun ke jalan terkait dengan palestina. Tapi di morotai sampai hari belum ada gerakan peduli Palestina," ucap Rizki.

Selain itu, koordinator aksi, Mohtar Sibua menyampaikan, duka palestina adalah duka kita, khususnya warga morotai. Untuk itu penggalangan ini masih tetap berlanjut.

"Aksi kemanusiaan ini Insya Allah teman-teman AJM masih tetap berlanjut setelah uang sudah terkumpul lasnung kami kirim ke Yayasan Bang Onim yang ada di Palestina," pungkas Mohtar.

Penulis : (Roger)

TerPopuler