Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Campaka Polres Purwakarta Sekat Jalan Menuju Objek Wisata -->

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Campaka Polres Purwakarta Sekat Jalan Menuju Objek Wisata

May 16, 2021, May 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta -
Kepolisian Sektor Campaka Polres Purwakarta, Upaya mencegah penyebaran Corona Virus Dissease 2019 terus dilakukan aparat Kepolisian Sektor Campaka salah satunya dengan kegiatan penyekatan warga  yang hendak akan berlibur dikawasan objek wisata yang ada di Purwakarta

Penyekatan kali ini Minggu 16/05/2021 dilaksanakan di  jalur jalan  Purwakarta Subang tepatnya di gerbang Jalan masuk wilayah hukum Polsek Campaka  Kabupaten Purwakarta, tepatnya di Desa Cikumpay.

Menurut Kapolsek Campaka Akp Teguh Sujito,  saat dikonfirmasi media di lokasi penyekatan (16/05) mengatakan,  Penyekatan jalan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona.
Sebab diketahui saat akhir pekan lokasi objek wisata yang berada di Purwakarta seperti hal nya obyek wisata Jatiluhur dan Cikao Park menjadi tujuan berwisata warga masyarakat dari dalam ataupun luar Kabupaten Purwakarta.
Kami melakukan putar balik kendaraan R-4 dan R-2 dari arah Subang bagi warga yang bertujuan mudik. 
Kami laksanakan penyekatan jalan tersebut sesuai dengan instruksi Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kabupaten Purwakarta  melalui Kapolres Purwakarta Akbp Indra Setiawan
guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Sebab itu upaya kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, "Kata Kapolsek Campaka"

Dalam penyekatan tersebut dilapangan  personil Polsek Camapa  melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan para pengunjung dari dalam maupun luar Purwakarta. Salah satunya pengecekan penggunaan masker para wisatawan. Juga Personil Polsek Campaka yang bertugas  menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan 5M "Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas, dan Menghindari kerumunan" "Pungkas Akp Teguh Sujito"

Sumber : Biro Purwakarta 
Jurnalis  : Bah

TerPopuler