Antusias Warga Cek Covid-19 di Posko Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk Terus Meningkat -->

Antusias Warga Cek Covid-19 di Posko Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk Terus Meningkat

May 20, 2021, May 20, 2021
Pasang iklan
Po
Aspirasijabar | Jakarta - Di hari ke-4 pelaksanaan Swab Antigen gratis Polsek Kebon Jeruk disambut antusias warga yang kembali ke Kebon Jeruk usai melaksanakan mudik lebaran atau liburan ke luar kota.

Dari pantauan di lapangan, Rabu (19/5/2021) pukul 13.00 WIB,  warga yang mendaftarkan diri terdata lebih dari 50 orang. 

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung, SH disela acara meninjau Posko Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk menyampaikan meningkatnya antusiasme warga Kebon Jeruk yang datang ke Posko Swab Antigen sebagai bentuk kepedulian warga akan kesehatan kita bersama

"Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada warga atas kesadarannya melaksanakan swab Antigen secara gratis di Posko Swab Antigen Polsek Kebon Jeruk bersama Tiga Pilar. Semoga warga yang belum melaksanakan swab antigen agar segera menyusul, " ujar Kompol R Manurung, SH.

Bagi warga yang ingin test bisa datang langsung ke Posko Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk di Perempatan Relasi,  RW 11, Samping Poskotis Ops Ketupat Jaya, Kurahan Kebon Jeruk,  Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat.

 Untuk mengetahui informasi lebih lanjut,  bisa menghubungi di Hotline:021-5483479 atau 0822-1333-3869. Selain itu bisa menghubungi Humas di 0878-8000-8984 

 Kapolsek menyampaikan pelaksanaan Swab Antigen secara gratis merupakan bentuk kepedulian Polri,  khususnya Polsek Kebon Jeruk bersama Tiga Pilar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu,  pada kesempatan yang sama,  Camat Kebon Jeruk Saumun, SSos meninjau Posko Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk dan Tiga Pilar di perempatan Relasi,  Kebon Jeruk. 

Camat mengimbau kepada warga yang baru kembali ke wilayah Kebon Jeruk untum segera memeriksakan diri melalui Swab Antigen.  Hal ini sebagai bentuk deteksi dini guna mencegah terjadinya lonjakan penyebaran Covid-19 pasca mudik/libur lebaran. 

Sumber : ( Humas Polres Metro Jakarta Barat)

TerPopuler