Apapun di Lakukan Babinsa Demi Bisa Membantu Warga Binaannya -->

Apapun di Lakukan Babinsa Demi Bisa Membantu Warga Binaannya

6 Mei 2021, Mei 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa - Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 02/Langsa jajaran Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Bambang Wahyudi membantu warga binaannya dalam mengganti atap rumah yang bocor.
Rumah tersebut merupakan milik Bapak Asril (48) yang berlokasi di Dusun Rahmah, Desa Gampong Blang, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, Kamis (6/5/2021).

Renovasi pergantian atap rumah tersebut adalah bantu dari Dana APBD TA. 2021 yang merupakan progaram Desa.
Saat dikonfirmasi Sertu Bambang Wahyudi mengatakan," Karya Bhakti membantu warga merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.
Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, sehingga menimbulkan kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Sertu Bambang.

Secara terpisah Kapten Inf Sukamto selaku Danramil 02/Lgs mengatakan," tidak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat." Tegasnya.

Asril pemilik rumah menyampaikan "banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah ada buat kami dan selalu membatu kami apabila kami butuh bantuan,Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI", Terima Kasih TNI ungakap nya sambil mengakat dan mengepalkan tangan kanan nya.


Red,

TerPopuler