Babinsa Ramil 23/Lgst Dampingi Vaksinasi Purnawirawan Dan Warakawuri -->

Babinsa Ramil 23/Lgst Dampingi Vaksinasi Purnawirawan Dan Warakawuri

May 18, 2021, May 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa - Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Poltak Sitorus mengirimkan para Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri di wilayah Langsa Timur dan Langsa Baro Kota Langsa untuk di vaksin Covid-19 oleh personel Polkes IM 09.02 Langsa, bertempat di Rumah Sakit Cut Mutia, Jalan Garuda, Desa Kebun Baru, Kecamatan Langsa Baro, Selasa (18-05-2021).

Sebelum mendapatkan vaksin para Purnawirawan dan Warakawuri harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan vaksin Covid-19.

Koramil 23/Lgst pada pelaksanan vaksin hari ini mengirimkan 5 orang Purnawirawan dan 2 orang Warakawuri untuk mendapatkan vaksin hari ini dari total 29 orang data Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di wilayah Langsa Timur dan Langsa Baro.

Salah satu Purnawirawan Serma (Purn) Sunardi (64 Th) yang berdomisili di Desa Bukit Meudang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa sangat antusias mengikuti vaksin tersebut.

Serda Poltak Sitorus yang mendampingi Serma (Purn) Sunardi menuju meja pemeriksaan, setelah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim vaksinasi, Serma (Purn) Sunardi dinyatakan siap untuk di vaksin Covid-19.

“Terimakasih kepada pihak Koramil 23/Lgst yang telah mengikut sertakan kami-kami yang sudah tua ini untuk di vaksin, sehingga kami bisa terhindar dari Covid-19 dan untuk Babinsa yang mendampingi saya, saya do’a kan pak Babinsa sehat selalu dan semakin di cintai warganya, terima kasih pak Babinsa”, tutur Serma (Purn) Sunardi.

Di temui di tempat terpisah Komandan Koramil 23/Lgst Kapten Kav Khairul Nizam mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap para senior kami para Purnawirawan, kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin para Purnawirawan ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang di bandingkan dengan yang masih usia muda.

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, para Purnawirawan harus menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan.

Red,

TerPopuler