Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Kontrol Posko PPKM Skala Mikro Di Desa Garawastu -->

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Kontrol Posko PPKM Skala Mikro Di Desa Garawastu

1 Mei 2021, Mei 01, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kepolisian Sektor (Polsek) Malausma Polres Majalengka jajaran Polda Jabar, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan monitoring Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) Skala Mikro. Sabtu (1/5/2021).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Briptu Inten Dan Briptu Nia bersama Perangkat Desa Garawastu, Anggota BPD Desa Garawastu Dan Petugas Kesehatan Polindes Desa Garawastu Kecamatan Sukahaji.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan, terlebih lagi dalam menggunakan masker yang baik dan benar di setiap aktifitas di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan “Posko tersebut diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian Pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro Dan juga Posko tersebut sebagai upaya penanganan Covid-19 di tingkat Desa yang memiliki empat aspek penting yakni Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan Pendukung”tuturnya.

“Diharapakan dengan adanya posko ini pencegahan Covid-19 di tingkat desa Garawastu ini lebih mudah dan efektif sehingga angka positif Covid-19 di Indonesia secara keseluruhan dapat di tekan dan diminimalisir”pungkasnya.

Red,

TerPopuler