Brocode Bersama PPRG, Peduli Tokoh Seniman Pangkas Rambut -->

Brocode Bersama PPRG, Peduli Tokoh Seniman Pangkas Rambut

31 Mei 2021, Mei 31, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Garut - Dalam rangka HUT ke-7 Barbershop Brocode bersama Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG), melaksanakan bakti sosial peduli tokoh seniman Pangkas Rambut Garut, bertempat di Sekretariat PPRG, Jln Desa Bagendit, Kampung Parigi Rt.01/01, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Minggu, 30/05/2021

Robi Firdaus sebagai Manajer Brocode menyapaikan; Pemberian kepada para tokoh ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7, kami merayakan atau rasa syukur itu, yakni dengan berbagi kepedulian dengan PPRG ungkapnya.

Keterwakilan Frsta, Gilang dan Robi Firdaus menyumbang uang senilai Rp.7.000.000,- (Tujuh juta rupiah), kepada PPRG untuk dipergunakan sebagai perlengkapan kepentingan kesekretariatan PPRG dan untuk bakti sosial kepada para seniman Pangkas Rambut Garut, yang sudah tidak bekerja karena paktor lanjut usia dan paktor kesehatan, tuturnya.
Sementara Ketua PPRG Agus Sopian menyapaikan Kami mengucapkan terimakasih Kepada Brocode atas pemberiannya, kami terima uang tersebut sebesar Rp. 7.000.000,- (Tujuh juta rupiah). Sesuai permintaan Brocode dimana uang tersebut dipergunakan untuk keperluan kantor atau sekretariat, dan kita belanjakan untuk sembako yang kita salurkan kepada para sesepuh yang ada di Garut. Ucapanya.

Alhamdulillah dengan bangga acara ini sukses dan telah terlaksana sesuai harapan. Selain itu kita juga mengucapkan terimakasih kepada para sesepuh ini, bahwa kita sebagai penerus tukang cukur. Kami berharap dunia Pangkas Rambut, harus tetap jaya dan eksis meskipun masih masa pandemi Covid-19, ujarnya

Menurutnya tujun dari kegiatan sosial ini, merupakan kepedulian kami kepada tokoh-tokoh pangkas rambut yang sudah sakit, yang sudah lanjut usia, maupun sudah tidak biasa bekerja, untuk bisa berbagi rezeki sesuai amanat dari Brocode yang telah bekerjasama, tandasnya.
Hal senada disampaikan Wakil Ketua umum PPRG Supry khansa mengucapkan rasa terima kasih kepada Brocode dalam HUT ke-7, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan sembako, total yang kami terima untuk santunan tersebut sekitar 60 paket sesuai data yang ada, ungkapnya.

Menurutnya data penerima tersebut sesuai ajuan dari beberapa Kordinator wilayah, tiap Divisi dan Dewan Penasehat Pusat, untuk mengajukan satu perwakilan tokoh seniman Pangkas Rambut, yang Alhamdulillah amanah sembako tersebut, sebagai kadeudeh telah tersampaikan, tuturnya

Kami berharap kepedulian sosial ini tetap berjalan terus, jangan dilihat besar atau kecilnya tetapi sebagai bentuk perhatian kita semua terhadap para tokoh seniman Pangkas Rambut. Kami berharap semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dapat membalasnya, Amin. Pungkasnya.

Penulis : (Beni)

TerPopuler