Cilingga Berduka Dengan Meninggalnya Hm.Enoh Juhana Kades Cilingga Pertama. -->

Cilingga Berduka Dengan Meninggalnya Hm.Enoh Juhana Kades Cilingga Pertama.

May 5, 2021, May 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Innalillahi Wainaillahi Roji'un, warga Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta berduka dengan meninggalnya Bapak Hm.Enoh Juhana diusia 77-tahun, Selasa 04-Mei 2021sekira Jam.06.00 Wib akibat sakit.

Meninggalnya Hm. Enoh Juhana mantan Kepala Desa Cilingga yang pertama  mendapat pelayatan serius dari kerabat dan para sobat almarhum yang datang dari  berbagai daerah, selain seputaran Purwakarta, bahkan  Bandung, Subang dan Karawang juga pada datang melayat almarhum, sehingga  memenuhi rumah duka.

Meninggalnya almarhum meninggalkan seorang isteri tercintanya, bernama Hj.Siti Sobariah, meninggalkan 4-orang putra dan 16-orang cucu.

Pj Kepala Desa Cilingga Ita Sasmita yang didampingi Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar saat dikonfirmasi  media dilokasi pemakaman Raga Sampurna Desa Cilingga (04/05) mengatakan kami merasa kehilangan dengan meninggalnya Bapak Hm. Enoh Juhana, karena almarhum semasa hidupnya selain orang terpandang juga sangat dekat dengan masyarakat dengan tidak memilah milah asal usul keturunan, tahta, pangkat dan derajatnya. "Ujar Pj Cilingga"

Ita Sasmita mengatakan, pengabdian almarhum selama 18-tahun menjadi Kepala Desa Cilingga sejak tahun 1981 hingga 1999 mudah-mudahan menjadi amal kebaikan. 
Almarhum adalah guru dalam ilmu pemerintahan desa, khususnya bagi pemerintahan desa Cilingga, semoga almarhum meninggalnya husnul chotimah, diterima iman islamnya dan lapangkan kuburannya, begitupun  keluarga yang ditinggalkannya semoga sabar dan tawakal. "Selamat Jalan Haji" Pungkas Ita Sasmita.


Sumber : Biro Purwakarta.
Jurnalis  : Bah.

TerPopuler