Ciptakan Situasi Aman, Satuan Sabhara Polres Majalengka Laksanakan Patroli Biru Setiap Malam -->

Ciptakan Situasi Aman, Satuan Sabhara Polres Majalengka Laksanakan Patroli Biru Setiap Malam

28 Mei 2021, Mei 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Patroli Biru dipemukiman penduduk serta tempat-tempat yang dirasa dapat terjadi gangguan kamtibmas oleh Satuan Sabhara Polres Majalengka, Jumat (28/5/2021) Malam.

Giat ini dilaksanakan dengan lampu rotator warna biru yang menyala terang dan sudah tampak dari kejauhan sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Pada giat patroli biru ini anggota menghimbau kepada beberapa masyarakat untuk selalu mewaspadai akan setiap tindak kejahatan yang bisa saja akan terjadi.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat serta roda dua guna mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Kabupaten Majalengka serta melaksanakan pengaturan jalan raya demi kelancaran berkendara pengguna jalan.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar mengatakan bahwa melalui kegiatan patroli biru diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka.

Red,

TerPopuler