"Rancaekek COMMUNITY Berbagi Kasih Kepada Korban Luka Bakar Di Desa Bojong Salam Rancaekek -->

"Rancaekek COMMUNITY Berbagi Kasih Kepada Korban Luka Bakar Di Desa Bojong Salam Rancaekek

30 Mei 2021, Mei 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung - Rancaekek COMMUNITY adalah salah satu komunitas atau perkumpulan masyarakat yang ada di kecamatan Rancaekek dan kegiatannya banyak bergerak di bidang sosial.

Dalam giatnya hari ini mendatangi dan bersilaturahmi kepada salah satu keluarga korban luka bakar yang di akibatkan rumah nya hampir habis terbakar di Kp. Leuwi Layung Rt 01/03, Desa. Bojong salam, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, sabtu 29/5/2021.
Pembina RC Lucky Richard Chasmaran ketika menyantuni korban luka Bakar menyampaikan Ke awak media"Kami terpanggil dan tersentuh melihat keadan seorang nenek yang terkena musibah luka bakar.

kami bersama Ketua/penasehat dan jajaran RC(Rancaekek Commonity) sekaligus alhamdulilah Yohanes dari Toko Aladin sangat antusias dan tergugah untuk  langsung bergerak sekaligus memberikan santunan berupa Kebutuhan pokok dan Barang-barang buat Mak Arsah seorang Nenek berusia 90 tahun yang kejadianya pada hari  senin malam selasa jam 00.30 wib yang rumahnya hampir habis di lalap si jago merah, namum masih bisa di selamatkan, hanya Mak Arsah menjadi korban muka dan separuh badannya terbakar.

Sehabis menyerahkan Santunannya Lucky Richard Chasmaran Memberikan Doa kepada Mak Arsah semoga cepat Sehat dan sembuh,dan Langsung pamit kepada Korban dan Keluarganya.

Sumber : Jabadar 

TerPopuler