Danramil 21/Madat Pantau Kesiapan Posko PPKM Bersekala Mikro -->

Danramil 21/Madat Pantau Kesiapan Posko PPKM Bersekala Mikro

May 18, 2021, May 18, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur -
Bertempat di halaman Kantor Desa Lungsa, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Danramil 21/Madat Kapten Inf Irwansyah bersama Geuhik Desa Lungsa meninjau kesiapan Posko Covid 19 dalam rangka untuk menunjang kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekala Mikro, Selasa (18-05-2021).

Dalam kegiatannya Danramil Madat Kapten Inf Irwansyah menjelaskan kedatangan dirinya ke lokasi untuk melihat secara langsung penyiapan dan pembangunan Posko PPKM serta berkoordinasi dengan perangkat desa tentang langkah-langkah penegakkan yang akan dilakukan.

“Kita mengecek kesiapan dalam standar posko PPKM skala mikro salah satunya Poko PPKM di Desa Lungsa ini, dimana nantinya akan dijadikan sarana sebagai pelayanan masyarakat dalam menangani Covid-19,” ujar Danramil.

Lanjutnya Kapten Inf Irwanyah berpesan melalui perangkat Desa, agar selalu berhati-hati dengan menjaga diri dengan baik yaitu selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai Masker, Jaga Jarak, mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan mengurangi mobilitas serta di Sampaikan ke Warganya dalam mematuhi 5M, pesanya.

Syarbaini Geuhik Desa Lungsa mengatakan pihaknya telah menyiapkan Posko PPKM dan alat-alat pendukungnya dalam penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Semoga dengan dijalankannya Posko PPKM skala mikro ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya warga Desa Lungsa untuk lebih disiplin lagi dalam penerapan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari”, pungkanya. 

Red,
.

TerPopuler