Jaga Situasi Kamtibmas Dibulan Ramadhan, Patroli Personil Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Kamtibmas -->

Jaga Situasi Kamtibmas Dibulan Ramadhan, Patroli Personil Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Kamtibmas

6 Mei 2021, Mei 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjalankan ibadah saat di bulan suci Ramadhan, Polsek Kadipaten Polres Majalengka rutin laksanakan kegiatan patroli dijalan dan menyambangi warga binaannya. Kamis (6/5/2021).

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan tatap muka dan dialogis bersama warga dan dalam kesempatan dialogis itu anggota Polsek Kadipaten tidak lupa memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.

“Kami imbau kepada masyarakat jika ada laporan sekecil apapun mengarah ke gangguan kamtibmas segera laporkan, selain itu memberikan himbauan pencegahan Covid-19 sekaligus mengajak warga untuk mematuhi prokes di masa Pandemi Covid-19 selalu gunakan masker,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Kapolsek Kadipaten juga menyampaika kegiatan patroli bersama anggota untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan himbauan pencegahan Covid-19 di bulan suci Ramadhan.

“Personal Polsek Kadipaten Polres Majalengka terus-menerus melaksanakan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas selama bulan suci Ramadhan terhadap masyarakat maupun obyek vital yang ada di Kecamatan Jatiwangi” Tukas Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Red,

TerPopuler