Kapolres Lebak Pimpin langsung Evakuasi Material Longsor Jalan Raya Cipanas-Warungbanten -->

Kapolres Lebak Pimpin langsung Evakuasi Material Longsor Jalan Raya Cipanas-Warungbanten

30 Mei 2021, Mei 30, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Lebak - Kepala Kepolisian Resor Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK terjun langsung meninjau dan memimpin proses evakuasi material longsor  di Jalan Raya Cipanas - Warung Banten,  Blok. Citagogag Desa  Banjarsari Kec.  Lebakgedong Kab.  Lebak.


"Ya pagi ini Saya meninjau dan memimpin langsung proses evakuasi material   Tanah longsor  yang berlokasi di Jl.  Raya Cipanas - Warung Banten,  Blok. Citagogag Desa  Banjarsari Kec.  Lebakgedong Kab.  Lebak " Ujar Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK ( Minggu, 30/5/2021)

Kata Ade"Dari semalam kami sudah menerjunkan personil untuk sedikit demi sedikit mengevakuasi material longsor bersama masyarakat dan instansi terkait, pagi ini Alhamdulillah akses jalan sudah bisa dilalui kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat sehingga  arus lalulintas sudah normal kembali"

"Selain itu dari Pemerintah Kabupaten Lebak juga sudah menerjunkan Alat berat untuk mengevakuasi material longsor " ungkap Ade

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada  bencana banjir dan tanah longsor mengingat adanya intensitas curah hujan yang tinggi, mengingat wilayah Kabupaten Lebak rawan bencana" imbau Ade

Sumber : Biro Lebak Banten
Jurnalis : Badri 

TerPopuler