Kegiatan Turnamen Bola Volly Dalam Rangka Menyambut Hari Berdirinya Boxas Volley Ball Club' ke 63 th -->

Kegiatan Turnamen Bola Volly Dalam Rangka Menyambut Hari Berdirinya Boxas Volley Ball Club' ke 63 th

30 Mei 2021, Mei 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung - Penyelenggaraan Turnamen Bola Volly yang mulai Kamis 27 Mei 2021 yang ,Bertempat di lapangan Boxas Bojongkaso Desa Cihanyir Kec.Cikancung, Kab Bandung,

Dalam Rangka ' Milad Boxas volley Ball Club' ke 63 th se Desa Cihanyir Kec Cikancung Kab.Bandung, yang terdiri dari 7 team putri , 19 team putra, dalam acara milad Bokas Volley Ball ini di laksanakan atas dasar mencari bibit- bibit unggul para muda mudi yang ada di wilayah desa cihanyir di Bidang Volley Ball.

Alhamdulillah telah terlahir pemain Bintang, asli putra daerah  desa Cihanyir  atas nama Muhamad vikri ( Jose ) yang telah mengharumkan  nama daerah,baik Desa Cihanyi maupun Kec.Cikancung Kab.Bandung,dan beliau pun telah maen di pro liga, memper kuat Jakarta Garuda,dengan nomer Punggung 3.

Terlaksananya acara Milad Boxas Volley Club' ke 63 th ini berkat kerjasama antara Ketua Karang Taruna Sinar Harapan Bapak Ibas Elu beserta jajarannya,  pemerintah Desa Cihanyir beserta perangkat, BPD Desa, Linmas, Bhabinsa, Bhabinmas serta Kapolsek Cikancung.

Tak lupa pelaksanaan milad Boxas Volley Ball ini dengan melaksanakan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19, diantaranya dengan menyediakan alat cuci tangan,masker, dan penyekatan agar tidak terjadi kerumunan, dalam hal ini pihak panitia dengan tegas terhadap pengamanan dan untuk para penonton yang tidak memakai masker, tidak di perbolehkan untuk menonton.

Semua itu di lakukan agar sekiranya warga akan memahaminya akan keadaan sekarang guna untuk menjaga terjadinya akan hal" yang tidak di inginkan di masa pandemi Covi 19 ini.

penulis : Àliya Pragi ( Ayi )


                                         Bersambung..

TerPopuler