KRYD Pasca Ops Ketupat Lodaya, Polres Majalengka Bersama 3 Pilar, Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan Dengan Humanis -->

KRYD Pasca Ops Ketupat Lodaya, Polres Majalengka Bersama 3 Pilar, Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan Dengan Humanis

May 20, 2021, May 20, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polri, TNI serta Satpol PP di Kabupaten Majalengka melaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin yang ditingkatkan) Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2021 dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polres Majalengka, Kamis (20/5/2021).

Bertempat di Pos Penyekatan Kabupaten Majalengka, dipimpin Waka Polsek Majalengka IPDA Willy Ruwili selaku Padal Ops Ketupat Lodaya 2021 beserta gabungan 3 pilar Kabupaten Majalengka, kegiatan tersebut dilakukan di jalan raya tepatnya depan GGM Kabupaten Majalengka.

Warga masyarakat yang seharusnya membatasi kegiatan diluar rumah pada saat diberlakukan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) masih ada warga masyarakat yang melanggar Prokes dengan tidak memakai masker sehingga pihak Polres Majalengka Polda Jabar bersama 3 pilar dengan cara humanis menegur dan memberikan hukuman push up serta memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polsek Majalengka Kota IPDA Willy Rukwili mengatakan, bahwa pada kesempatan itu pihaknya menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 7 (Tujuh) orang.

Selain menindak para pelanggar, pihaknya juga membagikan masker serta memberikan penyuluhan agar tidak mengulangi lagi kesalahanya dan warga benar-benar disiplin menerapkan Protokol Kesehat, agar pandemi covid-19 ini segera berakhir.” ungkapnya.

Kasubag Humas Polres Majalengka AIPDA Riyana menginformasikan bahwa Polres Majalengka bersama 3 pilar akan terus melaksanakan KRYD dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas dan penanganan serta pengendalian penyebaran Covid-19 mulai tanggal 18 s/ 24 Mei 2021 di wilayah hukum Polres Majalengka untuk menyampaikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tetap Pakai Masker, Terapkan pola hidup sehat dan physical Distancing. Tukasnya.


Red,

TerPopuler