Pelaksanaan Penegakan Protokol Kesehatan di Wahan Air Water Kingdom -->

Pelaksanaan Penegakan Protokol Kesehatan di Wahan Air Water Kingdom

24 Mei 2021, Mei 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor - Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Aiptu Cecep M Soleh bersama Aiptu Romelah dan Binpol PP Bapak Ahmad Safrudin dan didampingi oleh pihak pengelola Bapak Atek melaksanakan penegakan dan warwar protokol kesehatan PPKM Mikro di Wahan Air Water Kingdom Desa Mekarsari, pada Sabtu (22/05).

Pelaksanaan penegakan protokol kesehatan dilaksanakan kepada para pengunjung dengan memberikan himbauan untuk mematuhi peraturan Perbup No. 443/174/Kpts/PerUU/2021 tahun 2021 tentang PPKM Kesebelas untuk pengendalian penyebaran covid 19. Selain menegakan protokol kesehatan petugas pun memberikan himbauan tentang bahaya nya covid 19 dan hinbauan 5M serta memberikan tindakan peneguran kepada warga yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Situasi selama kegiatan Ops yustisi gabungan berjalan lancar dan kondusif namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan teguran sebanyak 20 pelanggar protokol kesehatan dan pembagian masker sebanyak 50 buah masker”, ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM.

Red,

TerPopuler