PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK LANSIA DI DESA BABAKAN PETEY -->

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK LANSIA DI DESA BABAKAN PETEY

18 Mei 2021, Mei 18, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Selasa, 18 Mei 2021,Telah dilaksanakan vaksinasi Covid - 19 bertempat di Gor Desa Babakan Petey kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, oleh UPTD Puskesmas kecamatan Cicalengka, adapun sasaran vaksinasi Covid-19 ini adalah para lansia.

Desa Babakan petey mendapatkan kuota vaksin kurang lebih 500 orang, yang akan dilaksanakan secara bertahap selama satu minggu di bagi 3 tahap, tahap pertama dlaksanakan pada hari selasa tanggal 18 Mei 2021 selanjutnya Tahap kedua dan ketiga akan dilaksanakan pada hari kamis dan sabtu. 
Sebelum menerima vaksin, setiap calon penerima akan didata sesuai Nomor Identitas Kependudukan yang dimiliki, selanjutnya akan diperiksa kesehatan dan kesiapan menerima vaksin. Setiap masyarakat yang telah divaksin akan menerima sertivikat lolos vaksinasi yang nantinya wajib dibawa kembali pada saat pelaksanaan vaksin covid -19 yang kedua.

Penyelenggaraan vaksinasi lansia ini merupakan bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam memberantas virus Corona. Semua berharap program vaksinasi Covid-19 ini bisa terlaksana dengan baik dan membentuk kekebalan tubuh sehingga masyarakat bisa beraktivitas di era "new normal" ini ujar Uwan Irawan yang menjabat sebagai kepala seksi kesejahteraan di Desa Babakan Petey kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Jurnali : Asep N

TerPopuler