Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Kepala Desa Sanghiang Kec.Rancaekek -->

Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Kepala Desa Sanghiang Kec.Rancaekek

May 1, 2021, May 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Bertempat di gedung Toha tepatnya Kantor Bupati Bandung, telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa dan pejabat kepala Desa di lingkungan pemerintah kabupaten Bandung. Jum’at (30/4/2021).

Salah satunya yang resmi dilantik adalah H. Ateng sebagai Kepala Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, Kabupate Bandung," Acara pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna dan dihadiri oleh jajaran pemerintah daerah kabupaten Bandung.

H. Ateng mengungkapkan, ” Alhamdulillah resmi dilantik, Saya selaku kepala desa sangiang akan melanjutkan program-program almarhum Kepala Desa sebelumnya dan ingin membangun masyarakat yang lebih maju lagi, mandat ini akan saya selalu terapkan kepada masyarakat.” ungkapnya

” Saya minta dorongan dan doa nya kepada masyarakat, semoga saya bisa amanah menjadi kepala desa.“paparnya Kepala Desa Sangiang PJS Abdul khohar, mengatakan “Semoga setelah dilantiknya kepala desa juga memberikan amanat kepada kades yang terpilih, bahwa terpilihnya jadi kades karena ada doa dari istri dan dukungan dari warga, maka syukuri dengan jadi pemimpin yang hebat dan besar” ujar Abdul Khohar.

Acara pelantikan berjalan aman dan kondusif, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona.


Sumber : Wawan Keling

Red,

TerPopuler