Polsek Malausma Bersama Koramil Patroli Himbauan Prokes Bagi Pengunjung Wisata Salahaur Lebakwangi -->

Polsek Malausma Bersama Koramil Patroli Himbauan Prokes Bagi Pengunjung Wisata Salahaur Lebakwangi

18 Mei 2021, Mei 18, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Sebagai upaya dalam rangka penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), jajaran personil Kepolisian Sektor Malausma Polres Majalengka Bersama Koramil Kodim 0617/Majalengka terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis di wilayahnya. Selasa (18/5/2021).

Kali ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Malausma Polres Majalengka IPTU Agus Malik beserta anggota Polsek dan Koramil melakukan himbauan dengan menggunakan pengeras suara yang dilakukan sambil jalan menuju para wisatawan yang menikmati liburan di wisata Salahaur Lebakwangi Kecamatan Malausma.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Malausma dialogis bersama Pengelola wisata setigi menghimbau, “Untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata.” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik berpesan agar, “Anggotanya jangan pernah lelah mengingatkan warga agar selalu patuh protokol kesehatan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama.” kata Kapolsek.

“Mari kita bersama-sama putus penyebaran virus Covid-19, kita dukung kebijakan yang telah dibuat Pemerintah dan patuhi protokol kesehatan.” pungkas Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.

Red,

TerPopuler