Puluhan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104 Laksanakan Vaksin Tahap I -->

Puluhan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104 Laksanakan Vaksin Tahap I

20 Mei 2021, Mei 20, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Bertempat di Rumah Sakit Cut Mutia (Rumkit PTP), Jalan Garuda Desa Kebun Baru, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, puluhan ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 mulai melaksanakan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan oleh personel Polkes IM 09.02 Langsa, Kamis (20-05-2021).

Vaksin Covid-19 kepada Ibu-ibu Persit, dan anak dari anggota Kodim 0104/Atim, merupakan bentuk perlindungan dari pimpinan TNI terhadap Keluarga Besar TNI dari ancaman tertular Covid-19. Sekaligus sebagai bentuk dukungan TNI terhadap program pemerintah dalam melawan Covid-19.

Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104 Koorcab Rem 011 PD IM, Ny. Hasanul Arifin Siregar, pada kesempatan itu mengajak agar seluruh ibu-ibu persit Kodim 0104/Aceh Timur, untuk ikuti mensukseskan program vaksinasi. Dengan Vaksinasi kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah dalam menghadapi masa pendemi Covid-19”, ujarnya.

Ketua Persit KCK Cabang XXI juga menghimbau agar ibu-ibu persit tetap disiplin protokol kesehatan walau sudah divaksin. “Saya berharap meskipun telah divaksin, ibu-ibu tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisas,” pungkas Ny. Hasanul Arifin Siregar.

Red,

TerPopuler