Sambangi Warga Terpapar Covid-19, Muspika Birem Bayeun Berikan Motivasi dan Semangat -->

Sambangi Warga Terpapar Covid-19, Muspika Birem Bayeun Berikan Motivasi dan Semangat

30 Mei 2021, Mei 30, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Langsa - Muspika Birem Bayeun bersama petugas Suverlen UPTD Puskesmas Birem Bayeun sambangi warga binaanya yang teridentifikasi terpapar Virus Covid-19, Minggu (30-05-2021).

Diketahui bahwa “UC”, terpapar virus Covid-19, setelah dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan test Swab Antigen oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur terhitung mulai tanggal 25 Mei 2021 lalu. Dan sampai hari ini masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Dalam kunjungannya tersebut Muspika Birem Bayeun memberikan arahan kepada warga sekitar agar tidak mengucilkan tetapi memberikan Motivasi dan semangat kepada warga yang terpapar Covid-19 di Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur itu.

Kegiatan ini sekaligus sebagai tracking terhadap warga yang terpapar Covid-19 sekaligus untuk memberikan motivasi agar tetap semangat bagi warga masyarakat yang terpapar.

Danramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Lettu Inf Jaya Sakti menjelaskan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini merupakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat dan mengedukasi warga masyarakat agar tidak mengucilkan warga yang terpapar Covid-19.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud dari kepedulian dan rasa tanggung jawab untuk membantu warga agar tetap bersemangat dalam mengembalikan imun tubuhnya”," jelas Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, SE., M.H, Pj. Camat Birem Bayeun Sahnan, SE, Kepala Puskesmas Birem Bayeun Dr. Ayu Latifa, dan Petugas Suverlen UPTD Puskesmas Birem Bayeun Santalia, Am.Keb.

Red,

TerPopuler