Sekretaris Daerah Serta Rombongan BKD Morotai Melaksanakan Giat Sidak Dalam Rangka Penegakan Disiplin ASN -->

Sekretaris Daerah Serta Rombongan BKD Morotai Melaksanakan Giat Sidak Dalam Rangka Penegakan Disiplin ASN

28 Mei 2021, Mei 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Morotai - Dalam rangka penegakan disiplin ASN,  Sekretaris Daerah Kab.Pulau Morotai  dan Rombongan BKD Melaksanakan Sidak ke Kontor Kecamana Morotai Timur dan Puskesmas Kec.Morotai  Timur.

Diselah-selah kunjungan Andreas Tomas melakukan pertemuan dengan Camat dan Staf, Kepala Puskesmas dan Jajarannya, sebagai bentuk komitmen Sekretaris Daerah pada saat dilantik untuk melakukan pelayanan kepada Masyaratakat dimana ASN sebagai pelayan Publik yang ada di Kantor Kecamatan dan Puskesmas adalah pelayan Publik sehingga penting untuk di pantau kata Andreas Tomas mantan Kadis Sosial Provinsi Maluku Utara dan sekaligus melakukan kunjungan ke Sekolah SD GMHI Sabatai Baru Kec.Morotai Selatan, Puskesmas Sabatai, dalam kunjungan perdana semejak di lantiknya sebagai Sekretaris Daerah Kab. Pulau Morotai.
Andreas Tomas menyampikan Kegiatan ini akan dilakukan di 6 kecamatan se-kab.Pulau Morotai, Kita akan memantau semua sehingga semua dapat berjalan dengan lancar supaya masyarakat dapat terlayani kebutuhan bagi yang membutuhkan pelayanan.

Dari kunjungan ini harapan saya agar ASN yang pertugas lebih meningkatkan kinerjanya sehingga  kedepan nanti masyarakat tidak terlalu menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan kerena semua petugas di Kantor Kecamatan dan di Puskesmas sudah menjalankan tugas sesuai dengan yang Publik Harapkan tutupnya.

Disela-sela kunjungan, awak media juga menguhubungi Kaban BKD  Kalbĺi Rasid terkait dengan kunjungan yang dilakukan dan harapannya, iya pun membenarkan apa yang di sampaikan oleh Sekda bahwa Sidak dan Kunjungan kerja ke 6 Kecamatan ini kami sudah jadika Program di BKD untuk selalu melakukan Pengawasan sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat optimal," Dimana setiap persoalan dapat di minimalisir secara dini kata Mantan Kadis Hub Kab. Halmahera Barat.  tuturnya.

Penulis : (oje)

TerPopuler