Sinergitas TNI-Polri, Anggota Polsek Sukahaji Bersama Koramil Berikan Imbauan Prokes ke Warga -->

Sinergitas TNI-Polri, Anggota Polsek Sukahaji Bersama Koramil Berikan Imbauan Prokes ke Warga

17 Mei 2021, Mei 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Cegah penyebaran Covid-19, sinergitas TNI-Polri sambang ke Desa Gunungkuning Kecamatan Sindang dan Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji dengan memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang berkumpul, Senin (17/5/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Rizal Solehudin bersama Babinsa Koramil Sukahaji Kodim 0617/Majalengka Serma Rusmanto bersinegi mengimbau masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji mengatakan, ia rutin melaksanakan kegiatan seperti ini guna menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat dan memberikan edukasi berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan disiplin 3M yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

“Penting penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi demi keselamatan semua pihak dan tetap bersama melawan Covid-19. Dengan disiplin dalam mentaati imbauan pemerintah terkait akan penanganan wabah tersebut,” terangnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah bekerjasama dengan pihak TNI-Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Red,

TerPopuler