Tasyakur Binnikmah Berbagi Berkah Menempati Kantor Baru DPC PKB -->

Tasyakur Binnikmah Berbagi Berkah Menempati Kantor Baru DPC PKB

4 Mei 2021, Mei 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kota.Bandung - Kang Erwin sebagai ketua DPC PKB Kota Bandung mengadakan silaturahmi, konsolidasi, berbagi berkah dan syukuran tasyakur binnikmah dengan menempati Kantor Kesekretariatan DPC PKB Kota Bandung yang baru.

Acara dihadiri para tokoh ulama PCNU Kota Bandung, Pengurus, Kader DPC, PAC dan Ranting PKB, Sekjen DPW PKB Jawa Barat, Acep Jamaluddin dan Acil Bimbo.

Kantor Kesekretariatan DPC PKB Kota Bandung ini diharapkan dapat menjadi tempat bersatunya pengurus, kader dan insan PKB dalam sinergiritas, kolaborasi, konsolidasi hingga keputusan bersama dalam menyelesaikan masalah dan solusi.

"Kantor DPC PKB ini diharapkan untuk menyelesaikan masalah kepartaian dan lebih jauh dari itu menampung aspirasi warga masyarakat untuk kemanfaatan dan solusi mengatasi permasalah yang dirasakan warga," tutur Kang Erwin di Kantor DPC PKB Kota Bandung Jl. Jend. Sudirman No.803, Cijerah, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (3/5/2021).
"Saya pun akan membentuk advokasi-advokasi untuk menyelesaikan permasalahan warga, seperti pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, sosial kemasyarakatan lainnya hingga unit kendaraan serbaguna dan Ambulans," tambah Kang Erwin.

Kang Erwin menegaskan bahwa jargon peduli umat melayani rakyat harus diimplementasikan pada masyarakat bukan sekedar selogan saja alias isapan jempol semata.

"Saya berharap kemanfaatan kantor baru ini jadi tolak ukur pengabdian pada warga masyarakat dalam melakukan kebaikan dan solusi untuk masyarakat secara luas," ungkap Kang Erwin.

Disamping itu Kang Erwin menghimbau pada semua kader PKB di Kota Bandung kreatif, inovatif mempunyai visi kedepan dengan ide dan gagasan
"Kader PKB dituntut harus siap mengahadapi segala tantangan dan perkembangan yang akan terjadi dengan antisipasi preventif lebih dini dan jangan lengah," tegas Kang Erwin.

"Cerdas, tangkas, tegas dan tuntas menyikapinya," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kang Erwin mengapresiasi para Kiyai PCNU dengan memberikan uang "kadeudeuh" sebesar 20juta rupiah.

Memberikan Hape pada kader yang dinilai membutuhkan, menyantuni anak yatim, duafa, lansia seta sodakoh, infaq dan zakat.

Acara berlangsung hidmat dengan menjalankan protokol kesehatan 5M.


Sumber : Biro Kota,Bandung
Editor Iwn.

TerPopuler