Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Pangdam I/BB Adakan Pengecekan PPKM di Prov. Kepri -->

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Pangdam I/BB Adakan Pengecekan PPKM di Prov. Kepri

24 Mei 2021, Mei 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Karimun - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan  (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM., didampingi Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, dan Bupati Karimun Drs H. Anur Rapiq.Msi tinjau pelaksanaan PPKM di Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (23/5/2021).

Selain peninjauan Vaksinasi massal di Puskesmas Meral, Pangdam I/BB dan rombongan juga mengecek penerapan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau

Pangdam I/BB menghimbau kepada petugas jaga dan masyarakat agar tetap siaga dan antisipatif terutama untuk meningkatkan angka kesembuhan.

"Mari bersama-sama kita tekan angka penyebaran virus Covid 19 ini dengan melaksanakan protokol kesehatan dan kerja keras serta kerjasama yang erat dari semua elemen untuk melaksanakan penerapan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Kepri ini",
ajak Mayjen TNI Hassanudin.

Dalam peninjauan ini, Pangdam turut didampingi Asops Kasdam I / BB, Dandim 0317/TBK , Dandim 0315/Bintan, Wakapolres Karimun, Danposal Leho,  PJU Kab. Karimun dan PJU Kodim 0317/TBK.

Sumber : (Pendam I/BB)

TerPopuler