Wakapolres Apresiasi Kinerja Humas Polres Majalengka Saat Pimpin Apel Pagi -->

Wakapolres Apresiasi Kinerja Humas Polres Majalengka Saat Pimpin Apel Pagi

27 Mei 2021, Mei 27, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Kamis di pimpin langsung oleh Wakapolres KOMPOL Sumari mewakili Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda dengan diikuti para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota Polres Majalengka, Kamis (27/05/2021).

Dalam Arahannya Wakapolres Majalengka mengajak seluruh Personil Polres Majalengka untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan. 

Wakapolres mengapresiasi kinerja personil Polres Majalengka atas kondusifitas yang terjaga selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2021 dan pelaksanaan pilkades serentak 2021.

Wakapolres juga mengapresiasi kinerja personel Humas Polres Majalengka yang selalu eksis dalam pemberitaan dan eksistensi dalam pengelolaan media sosial Polres Majalengka.

Red,

TerPopuler