Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Siaga May Day Tahun 2021 -->

Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Siaga May Day Tahun 2021

1 Mei 2021, Mei 01, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Peringatan hari buruh internasional (May Day) yang digelar 1 Mei setiap tahunnya menjadi perhatian seluruh anggota Polri di Indonesia seperti halnya Jajaran Polres Majalengka melaksanakan siaga 1 di Polres Majalengka.

Kali ini, Polres Majalengka gelar Apel siaga kesiapan pengamanan hari buruh (Mayday) 2021 tingkat Polres Majalengka yang dipimpin Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, Sabtu (1/5/21).

Dalam arahannya Kapolres AKBP Syamsul Huda melalui Wakapolres Kompol Sumari menyampaikan sesuai TR Mabes Polri bahwa hari ini kita SIAGA 1 hari ini melaksanakan Apel kesiapan pengamanan hari buruh (Mayday) 2021 tingkat Polres Majalengka melalui Apel kesiapan pengamanan  dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada hari buruh (Mayday) 2021.

“Pada pelaksanaan Apel kesiapan Pengamanan ini kita sebagai aparat kepolisian resor Majalengka antisipasi kegiatan aksi buruh maka anggota dalam Sprin May Day agar melaksanakan pengamanan di lokasi Unjuk Rasa FSPMI di Wilayah Pendopo Kabupaten Majalengka dan yang tidak terlibat sprin tetap melaksanakan On Call/Stand by di Mapolres Majalengka.” Tukas Wakapolres  Majalengka Kompol Sumari.


Red,

TerPopuler