Wakil Bupati H. Asrun. Padoma. S. Ag Memimpin Apel Gelar Pasuka Ops Ketupat Kie Raha 2021 -->

Wakil Bupati H. Asrun. Padoma. S. Ag Memimpin Apel Gelar Pasuka Ops Ketupat Kie Raha 2021

May 5, 2021, May 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Morotai - Polres pulau morotai bersama Pemerintah Kabupaten pulau morotai dan Kodim 1508/Tbl gelar apel pasukan operasi ketupat kie raha 2021, Rabu (5/5). Apel pasukan berlangsung di halaman Mapolres pulau morotai dengan diikuti peserta dari berbagai unsur seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, TNI, Polri, shabandar.

"APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT KIERAHA 2021 DALAM RANGKA MEWUJUDKAN SITKAMTIBMAS YANG KONDUSIF SERTA MEMBERIKAN RASA AMAN & NYAMAN BAGI MASYARAKAT DALAM MENJALANKAN IBADAH PUASA & MERAYAKAN IDUL FITRI 1442 H DI TENGAH PANDEMI COVID 19 TAHUN 2021 DAN LARANGAN MUDIK"
Beberapa pasukan dari lintas instansi itu dikumpulkan di halaman Mapolres pulau morotai untuk bersinergi dan diperiksa kesiapannya guna mewujudkan pelayanan optimal jelang perayaan Idul Fitri 1442H. Kelancaran, rasa aman dan nyaman masyarakat saat merayakan Idul Fitri adalah tujuan utama yang ingin diberikan para abdi negara ini dalam menjalankan tugasnya.

Wakil Bupati pulau morotai H. Asrun Padoma. S. Ag bersama Kapolres pulau morotai dan Forkopimda lainnya dengan berjalan kaki mengecek satu-persatu kesiapan pasukannya dari ujung barat hingga ujung timur Mapolres. Baik itu dari kesiapan fisik personil maupun dari sarana dan prasarana yang akan digunakan seperti kendaraan medis, kendaraan pemadam kebakaran, dan kendaraan pendukung operasional lainnya.

(roger)

TerPopuler