Bagi TNI Semua Bisa, Apel Di Tengah Sawah juga Bisa -->

Bagi TNI Semua Bisa, Apel Di Tengah Sawah juga Bisa

23 Jun 2021, Juni 23, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar || Pati - Bagi TNI tidak ada yang tidak bisa, semua harus bisa. Contoh, tak ada lapangan ataupun pelataran bukan jadi penghalang untuk melakukan kegiatan apel pagi. Terlihat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati bisa melaksanakan apel pagi di area persawahan yang baru saja dipanen, Rabu (23/6/2021)

Sawah milik salah satu warga tersebut terletak diantara jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Desa Sekararum, Kecamatan Jaken, yang menjadi sasaran pembangunan fisik program TMMD Reguler Kodim Pati, yakni betonisasi jalan sepanjang 1.450 meter.

Komandan SSK TMMD, Kapten Kav Budi Karyadi selaku pengambil apel menekankan kepada semua prajurit agar tetap disiplin dalam bertindak dan selalu jaga nama baik TNI di hadapan masyarakat.

"Kegiatan TMMD ini jangan anggap sepele, menurutnya kegiatan TMMD Reguler adalah kegiatan akbar yang melibatkan ratusan personil TNI dan warga setempat yang tergabung dalam Satuan tugas. Semua yang kita lakukan harus menjadi contoh bagi warga setempat," ujar Budi.

Lanjut Budi Karyadi, dalam bekerja harus dilandasi rasa loyalitas dan ikhlas. Semua itu harus tertanam didalam jiwa  seluruh tim Satgas TMMD, sehingga dengan kerja keras dan semangat serta disiplin waktu, tentunya pembangunan jalan bisa selesai tepat waktu," pungkasnya. (0718)

TerPopuler