Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan -->

Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

24 Jun 2021, Juni 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Upaya antisipasi penyebaran covid-19, di wilayah Polres Majalengka jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Bripga Hendra beserta dua anggota lainnya melaksanakan himbauan kepada masyarakat di Desa binaanya. Kamis (24/6/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cisambeng Polsek Palasah Polres Maaengka memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran wabah virus corona di Desa Cisambeng Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.

Bripka Hendra memberikan himbauan kepada masyarakat memasuki Era New Normal , tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker , rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas dan menghindari tempat kerumunan orang banyak.

“Dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dapat memutus penyebaran virus corona,”Jelas Bripka Hendara.

Lanjutnya, Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan di masyarakat sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Cisambeng itu kembali menghimbau kepada seluruh warga untuk mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak hal itu dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19. Ungkapnya.

Red,

TerPopuler