Danramil 05/ Idi Rayeuk Bersama Forkopimda Aceh Timur Gelar Vidcon Upacara Hari Lahir Pancasila -->

Danramil 05/ Idi Rayeuk Bersama Forkopimda Aceh Timur Gelar Vidcon Upacara Hari Lahir Pancasila

Jun 1, 2021, June 01, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur -Memperingati Hari Lahirnya Pancasila yang jatuh pada 1 Juni, Bupati Aceh Timur bersama jajaran Forkopimda mengikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila dan pidato kenegaraan Presiden RI secara virtual yang bertempat di Aula Setdakab Kabupaten Aceh Timur, Selasa (01/06/21)

Turut hadir diacara tersebut diantaranya adalah Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M Thaeb, SH, Dandim 0104/Aceh Timur yang di wakil oleh Danramil 05/Idr Lettu Inf Supriyanto, Kapolres Aceh Timur di wakilkan oleh Kabag Sunda Kompol Bukhari, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Timur di wakilkan oleh Kasi Intel Andi Zulanda, Ketua DPRK Aceh Timur Muhammad Daut alias Abi Pante Panah, Asisten Pemerintahan Syahrizal Fauzi S.STP, M.AP, Asisten II Bidang Ekonomi Aiyub SKM, M.Si, Asisten III Bidang administrasi Umum an. T.Reza Rizki M. Si, Ka Kesbang Atim Amiruddin NN, SH.

Komadan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M. Tr(Han) melalui Lettu Inf Suprianto menjelaskan "Pancasila tetap menjadi bintang penjuru TNI untuk menghadapi semua tantangan. Nilai luhur Pancasila hurus dihadirkan secara nyata dalam kehidupan kita, dan seluruh elemen bangsa untuk memperkokoh persatuan, persaudaraan, saling tolong menolong dan gotong royong, melalui hari lahirnya Pancasila semua anak bangsa harus optimis menjadi bangsa yang kuat dan mandiri". Pungkasnya.

Bapak H. Hasballah H. M Thaeb, SH selaku Bupati Aceh Timur mengungkapkan " Peringatan hari jadi Pancasila tahun ini di tengah Pandemi Covid-19, ini merupakan uji daya juang, perjuangan, disiplin, patuh, tenang dalam mengambil kebijakan. Kita sebagai Bangsa yang besar harus tampil sebagai pemenang, harus berkreasi, inovasi ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini". Ungkapnya.

Bupati kembali mengingatkan kepada masyarakat khususnya masyarakat Aceh Timur" agar tetap memperkokoh persatuan, berbagi kepada sesama, bersatu dan saling peduli, serta berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan negara". Ujarnya.

Red,

TerPopuler