Peringati Hari Lahir Pancasila, Begini Kata Dandim 0104/Atim -->

Peringati Hari Lahir Pancasila, Begini Kata Dandim 0104/Atim

1 Jun 2021, Juni 01, 2021
Pasang iklan
Aspirasujabar | Langsa - Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021, Selasa hari ini ditandai dengan upacara yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh pejabat pusat dan daerah melalui live streaming.

Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), mengucapkan selamat memperingati Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2021.

Dikatakannya, peringatan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena seluruh bangsa Indonesia memperingati ditengah Pandemi Covid-19, Selasa (01-06-2021)

Hal itu tidak sedikitpun melunturkan semangat kebangsaan, sebaliknya semakin memperkokoh daya juang, kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta semangat gotong royong.

Dandim Aceh Timur meminta kepada seluruh warga masyarakat Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, untuk terus mematuhi anjuran Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah.

Mari kita amankan nilai-nilai luhur Pancasila melalui "Bersatu Untuk Indonesia Tangguh". Selamat memperingati Hari Pancasila, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han).

TerPopuler