Tekankan Untuk Taati Protokol Kesehatan, Anggota Polsek Cikijing Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga -->

Tekankan Untuk Taati Protokol Kesehatan, Anggota Polsek Cikijing Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga

20 Jun 2021, Juni 20, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Himbauan Pemerintah harus ditaati guna memutus penyebaran Covid 19. Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam tersebut dengan tidak henti hentinya Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan himbuan Pemerintah guna menjalankan adaptasi kebiasan baru yang di canangkan oleh pemerintah saat ini. Minggu (20/6/2021).

Anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Achmad Supriyono bersama Briptu Pijar Hamdani melaksanakan sambang dan menghimbau kepada warganya yang sedang nongkrong di warung untuk menggunakan Masker dan berdiam dirumah terkecuali untuk kegiatan yang penting atau mendesak demi berkurangnya penyebaran wabah virus Corona dan senantiasa berprilaku hidup sehat, dalam penyampaian tersebut anggota Polsek Cikijing tetap menjaga jarak warganya hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran covid 19.

H. Lili Solihin selaku Kepala Desa Cikijing mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan dari anggota Polsek Cikijing serta sedini mungkin akan mengikuti apa yg menjadi himbauan dari Bhabinkamtibmas demi tidak menyebarnya Virus Corona.

Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Toto Sumarto. Saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran virus Corona yang semakin meningkat”, ucap Kapolsek.

Red,

TerPopuler