Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Ramil 21/Mdt dan Perangkat Gampong Apel Pagi Bersama -->

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Ramil 21/Mdt dan Perangkat Gampong Apel Pagi Bersama

Jun 1, 2021, June 01, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur - Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Zulfansyah laksanakan apel pagi bersama Perangkat Gampong, di Gampong Madat, Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, Selasa (01-06-2021).

Suatu wujud nyata kedekatan anggota TNI yakni Babinsa dengan Aparatur Gampong binaannya, saat memimpin apel pagi bersama tersebut Babinsa menyampaikan bahwa, kegiatan apel pagi seperti ini perlu diterapkan, karena apel pagi merupakan pengecekan pertama tentang kehadirandan kesiapan para Perangkat Gampong agar terciptanya disiplin dalam menjalankan tugas.

Serda Zulfansyah juga menghimbau agar Perangkat Gampong Madat mengetahui tugas pokok masing-masing dan saling mendorong satu sama lain, sehingga masalah apapun yang ada di gampong mudah di selesaikan secara kekeluargaan," katanya.

Ia juga mengingatkan kembali kepada perangkat Gampong, jangan pernah bosan untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes), dan apabila ada warga yang belum melaksanakan prosedur Protokol Kesehatan tersebut agar di berikan tindakan berupa teguran juga saling mengingatkan.

Dalam setiap kegiatan tak lupa saya menyampaikan kepada seluruh perangkat Gampong untuk tetap mengikuti Protkes  yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan menjalankan 5 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, Mmmenjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas fisik serta selalu menjaga kebersihan lingkungan dan pribadi.

Babinsa harus selalu bersinergi dengan perangkat Gampong dan masyarakat Gampong binaan, supaya dalam melaksanakan tugas, dapat terlaksana deengan baik," pungkas Zulfansyah.

Rrd,

TerPopuler