100 Warga Desa Cikancung Melaksanakan Vaksinasi Tahap 2 -->

100 Warga Desa Cikancung Melaksanakan Vaksinasi Tahap 2

16 Jul 2021, Juli 16, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar |Kec.Cikancung - Pelaksanaan Vaksinasi Tahanpan Ke-2 Bagi 100 Warga Desa Cikancung Kecamatan.Cikancung Kab.Bandung.Jum'at(16/7/2021).

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi ke-2 tersebut Bertempat di Aula Desa Cikancung yang dihadiri Kepala Desa Cikancung Agus Suryaman S.ag, ketua TP PKK Ai Nurjanah, Kadus 1 H Toha , Aparatur Desa Binmas Desa Cikancung Aiptu Heri Garnia, Bhabinsa Desa Cikancung Pelda Tanjung.

Adapun tenaga medis dari puskesmas Kec.Cikancung terdiri dari  2 Dr , 7 perawat / tenaga medis, yaitu Dr Mutia,Dr Risa, Ela,Fepi, Nita, Firda,ipah,Tresna,Evev,dengan jumlah yang Vaksinasi di target sebanyak 100 orang.
Dalam hal pelaksanaan Vaksinasi warga Desa Cikancung ini pihak Polsek Cikancung Polresta Bandung turut serta ikut memonitoring akan pelaksanaan Vaksinasi di Desa Cikancung yang terdiri dari 2 personil yaitu Kanit profos Aiptu Yadi Junaedi, Kanit shabar IPDA Asep Ds, Kanit Binmas Aiptu Iwan Iriawan.

Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Cikancung tak lupa mengikuti Intruksi di masa PPkKM Darurat dengan menerapka prokes kesehatan dengan menerapkan 5M.
Alhamdulillah dalam hal pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 2 Bejalan lancar Dan aman, serta warga Masyarakat Desa Cikancun pun sangat antusias akan hal pelaksanaan Vaksinasi ke 2 ini. dan wargapun mengucapka banyak terimakasih akan Bapak Kepala Desa.Cikancung Bapak Agus Suryaman S.ag akan hal pelayanannya terhadap warganya yang selalu berusaha memberikan yang terbaik akan warganya apalagi dalam hal Vaksinasi ini, sesuai akan apa yang di intruksikan pemerintah pusat, 

Warga pun berharap akan adanya program vaksinasi ini bisa dengan cepat memutus Penyebaran Mata Rantai Virus Covid 19.

Penulis : Aliya ( Mang Ayi )
Biro : Kab.Bandung

TerPopuler