Kegiatan Check Poin " Dalam Rangka PPKM Darurat -->

Kegiatan Check Poin " Dalam Rangka PPKM Darurat

5 Jul 2021, Juli 05, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Apel kegiatan di Pos check Poin Alun2 Rembang yang langsung dipimpin Kaurmintu Sat intelkam.

Giat Pelaksanakan pendisiplinan dan memberikan himbauan kepada masyarakat Tersebut agar Warga masyarakat lebih disiplin dan selalu mentaati protokol kesehatan di masa Pademi.

Dalam kegiatan tersebut pun kami Memberhentikan kendaraan yang berasal dari luar kota Rembang untuk dilaksakan pengecekan Serta pendataan.

Giat kali ini pun Kanu laksanakan giat Swab/Rapid Antigen kepad para Pengguna jalan dan para pelaku perjalanan dari luar kota yang tidak menggunakan masker.
Untuk selanjutnya kami pun Memberikan pemahaman tentang Peraturan Bupati Rembang nomor 34 tahun 2020 kepada pengguna jalan, diharapkan pengguna jalan mengerti, paham dan mengikuti aturan tentang kewajiban pengguna jalan untuk patuh terhadap pemakaian masker tersebut jika melintas di Kabupaten Rembang," Serta memberikan pemahaman tentang pelaksanaan PPKM Darurat Di wilayah Jawa-Bali.

Dalam giat kali ini pun kami mendapatkan Kendaraan dari luar kota yang di periksa sebanyak 6 kendaraan, dan yang mengikuti Swab/Rapid Antigen sebanyak 25 orang dengan hasil Negatif.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan tertib.

Jurnalis : Jumadi
Biro : Rembang

TerPopuler