Babinsa Koramil Daruba Gotong Royong Bersama Warga Pembuatan Mal Papan Cor Tiang Mesjid -->

Babinsa Koramil Daruba Gotong Royong Bersama Warga Pembuatan Mal Papan Cor Tiang Mesjid

2 Jul 2021, Juli 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan Babinsa Koramil 1508-05/Daruba dan masyarakat tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan Mal Papan Cor Tiang Mesjid Al Istiqomah bertempat Desa Daeo Majiko Kec. Morsel Kab. Pulau Morotai, Jumat (02/7/2021).

Serda Miswardi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

Kami para Babinsa selalu berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama, ujarnya.
Sementara Danramil 1508-05/Daruba  Mayor Inf I Putu Artana Jaya saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi Koramil 1508-05/Daruba
untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid Al Istiqomah dan juga sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

TNI Kuat bersama Rakyat bukan hanya slogan semata - mata, melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tanpa Rakyat TNI bukanlah apa-apa, ungkapnya.

Sumber :  (WYU-1508)

TerPopuler