Bantuan Sosial Pembagian Beras dan Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid 19 -->

Bantuan Sosial Pembagian Beras dan Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid 19

22 Jul 2021, Juli 22, 2021
Pasang iklan

AspirasiJabar | Bogor - Polres Bogor menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak bersama Sat Binmas Polres Bogor dan Polsek jajaran diwilayah Polsek Cibinong, Polsek Citeureup, Polsek Sukaraja dan Polsek Babakan Madang dalam rangka PPKM Darurat, pada Kamis (22/07).

Pelaksanaan Bakti Sosial serentak ini merupakan kegitan rutin Polres Bogor untuk membantu masyarakat yang tidak mampu yang  terdampak Covid 19 dan masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Adapun dalam kegiatan ini, Polres Bogor akan membagikan 1.625 kg beras dan 325 paket sembako yang dibagikan kepada masing-masing warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan terdampak Covid 19.

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan yang terdampak Covid 19 serta dapat mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang kuat.

“Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan akn diantar sampai ke depan rumah masing-masing oleh Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai upaya Polri dalam membantu warga dimasa yang sulit ini” Tutupnya.

Red, 

TerPopuler