Baznas Dan BJB Bantu Marbot Masjid Dan Anak Yatim Di Kecamatan Darangdan -->

Baznas Dan BJB Bantu Marbot Masjid Dan Anak Yatim Di Kecamatan Darangdan

Jul 19, 2021, July 19, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - 75-orang Marbot Masjid dan 50 anak Yatim dari 15-desa seKecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menerima bantuan dari Baznas dan BJB Cabang Purwakarta.
Bantuan tersebut dalam rangkaian "Program Welas Asih dan Milangkala Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53"

Penyerahan santunan dari  Baznas dan BJB Cabang Purwakarta diberikan melalui Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan yang diwakili oleh Asep Edi Kusnaka, SH Kasi Kesos Kecamatan bersama Dedi Rukmana stap Kesos Kecamatan Darangdan yang berlangsung di Gor Pamidangan Desa Darangdan, pada Senin 19/07/2021.
Menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan saat dikonfirmasi media di kantornya (19/07) melansir pernyataan Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika,  menyampaikan, bahwa Baznas sebagai eksekutor yang mewadahi antar masyarakat, mempunyai kewajiban serta kelebihan materi untuk disalurkan kepada yang lebih membutuhkan. "Katanya.

Drs Al Idrus Nurhasan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Purwakarta dalam hal ini kepada Ketua Baznas beserta jajaran yang telah memberikan bantuan kepada 75-orang Marbot masjid dan 50-orang yatim, mudah mudahan bantuan tersebut di tengah pandemi covid-19 ini bisa membantu kebutuhan mereka. "Pungkasnya"

Jurnalis : Bah

TerPopuler