Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bantu Warga Semprotkan Fogging -->

Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bantu Warga Semprotkan Fogging

30 Jul 2021, Juli 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bentuk kepedulian Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka M Nawatria terhadap kesehatan warganya di bantu aparatur Desa Sukaraja kulon semprotkan Fogging agar terhindar dari nyamuk Demam berdarah. Jumat (30/07/2021).

Dalam giatnya pemyemprotan fogging tersebut bersama sama aparatur Desa Sukaraja kulon ,petugas kesehatan serta di bantu warga sekitar  ,Agar dalam pelaksanaanya mampu berjalan dengan aman dan lancar.

Fogging tersebut selain untuk membasmi nyamuk demam berdarah juga mampu membasmi penyebaran wabah covid 19 di tengah tengah padat penduduk.

Di tempat yang berbeda Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan Peran serta Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi dinilai sangatlah penting untuk memberikan pelayanan pada masyarakat binannya di bidang kesehatan warga dalam situasi pandemi saat ini dengan kehadiran polri di tengah tengah masyarakat saat ini mampu menciptakan rasa aman dan nyaman.

Red, 

TerPopuler