Beri Semangat Warga, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Dampingi Vaksinasi Covid-19 Dosis II -->

Beri Semangat Warga, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Dampingi Vaksinasi Covid-19 Dosis II

21 Jul 2021, Juli 21, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar | Morotai - Gula Kelancaran, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Kopda M. Nur Tugiman mendampingi warganya yang mendapat suntikan Vaksinasi Covid-19 dosis II dengan sasaran para Lansia. Bertempat di kantor Desa Tutuhu Kec. Morselbar Kab. Pulau Morotai, Rabu (21/7/2021).

Kopda M. Nur Tugiman dalam keterangannya mengatakan, pemantauan kegiatan pemberian vaksinasi Covid – 19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. Selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri, katanya.

Diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai nanti tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Babinsa juga kembali mengingatkan kepada para penerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjalani pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi, ujarnya.

Sementara Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty mengatakan, kegiatan tersebut mencerminkan sinergitas antara lembaga Pemerintah di lapangan antara TNI, Dinas Kesehatan serta komponen masyarakat lainnya guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan, pungkasnya. 

Sumber : (WYU-1508).

TerPopuler