Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Dan Babinsa salurkan Bansos Berupa Vitamin Kepada Warga yang Terdampak Covid-19 -->

Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Dan Babinsa salurkan Bansos Berupa Vitamin Kepada Warga yang Terdampak Covid-19

25 Jul 2021, Juli 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka-  Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Bersama Babinsa koramil Ligung membagikan Bansos berupa Vitamin kepada masyarakat terdampak pandemi, Sabtu (24/7/2021).

Satu paket yang dibagikan tersebut berisikan 
Vitamin C, Vitamin  D, Paracetamol dan Zing Sulfate dan pelengkap nutrisi memperkuat imun tubuh.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Hufa menggerakkan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran untuk menyentuh langsung masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan.

“Baksos ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dimasa PPKM Mikro Darurat.” didalam masa PPKM Darurat ini, masyarakat diminta membatasi mobilitas diiringi disiplin mematuhi protokol kesehatan.ujar Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa.

Pihaknya bersama instansi terkait akan terus mengawal kepatuhan protokol kesehatan. Operasi yustisi siang maupun malam juga masiv dilakukan. Semua dilakukan demi menghindarkan masyarakat dari paparan Covid-19.

“Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini untuk mencegah penularan virus corona.” pungkasnya.

Red, 

TerPopuler