Danramil 1508-05/Daruba Bersama Babinsa Pantau Pemberian Vaksin Sinovac Kepada Warga -->

Danramil 1508-05/Daruba Bersama Babinsa Pantau Pemberian Vaksin Sinovac Kepada Warga

9 Jul 2021, Juli 09, 2021
Pasang iklan
 


Aspirasijabar || Morotai - Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya bersama Babinsa melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi kepada warga, yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Daruba bertempat di Desa Muhajirin Kec. Morsel Kab. Pulau Morotai, Jumat (9/7/2021).

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut. 

Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, tandasnya.

Saya mengajak masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid -19. Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia, katanya. (WYU-1508)

TerPopuler