Desa Cimanggung Melaksanakan Vaksinasi Tahap Ke-2 Bagi 150 Orang -->

Desa Cimanggung Melaksanakan Vaksinasi Tahap Ke-2 Bagi 150 Orang

21 Jul 2021, Juli 21, 2021
Pasang iklan
 
Aspirasijabar | Kec.Cimanggung - Pelaksanaan Vaksinasi Bagi 150 jiwa Warga Desa Cimanggung Kecamatan Cimanggung Kab.Sumedang.Rabu, (21/7/23)

Pelaksanaan penyaluran Vaksin tahap Ke-2 Desa Cimanggung yang bertempat Di Aula Desa, Dengan Jumlah penerima Vaksin sebanyak 150 Orang, dalam pelaksanaan Vaksin tahap ke-2 kali ini Dihadiri Kepala Desa Bpk. Yayat Hidayat,  Babinkamtibmas Desa Cimanggung. 

Dalam Pelaksanaan kali ini pihak Panitia Vaksinasi menerapkan  Protokol Kesehatan Dimasa PPKM Darurat Dengan Menerapkan 3M, Memakai Masker Menjaga Jarak Sertai Mencuci Tangan sebelum masuk., 

Pantauan awak media dilokasi Vaksin, Betapa antusianya Warga yang ingin di vaksin sehingga para panitia serta keamanan bekerja keras dalam segi pengamana serta membeln himbauan kepada warga yang datang untuk tetap menjaga jarak serta Wajib memakai Masker.

Dengan adanya Vaksinasi bagi warga Desa Cimanggung Kepala Desa Menuturkan, Semoga Virus Corona secepatnya Hilang dan pemerintah bisa normal kembali serta perekonomian bisa setabil lagi. pungkasnya. 

Red, 

TerPopuler