Diduga Mau Mencuri, Inisial YD Bebek Belur Dihakimi Massa -->

Diduga Mau Mencuri, Inisial YD Bebek Belur Dihakimi Massa

Jul 2, 2021, July 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Berinisial YD (35) Warga Kp. Garokgek Landeuh Rt.05 Rw.01 Desa Garokgek Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta bebek belur dihakimi massa, pasalnya inisial YD bersama dua orang temannya gerak geriknya mencurigakan, di duga mereka berada dikesunyian malam akan melakukan kejahatan,  pada Selasa malam  menjelang pagi 30-Juni 2021.

Inisial YD tergolong manusia apes selain ditinggal dua orang temannya yang melarikan diri  malah bebek belur dihakimi massa, beruntung tiga orang anggota Polsek Darangdan datang tepat waktu ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung  mengevakuasi YD dari amukan warga yang kesel atas tindak tanduk YD yang memegang sebilah golok dikesunyian malam.

Menurut YD saat dikonfirmasi media dirutan sel Polsek Darangdan, mengaku apayang terjadi, 
"terus terang saja saya mah dipaksa oleh ED dan RP teman satu kampungnya di Kp.Garokgek Landeuh, saya ketangkap warga, saat saya bertiga berada di depan Sekolah SD, sedangkan dua orang teman saya ED dan RP melarikan diri. "Jelas YD.

Penjelasan Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo, SH yang didampingi Ipda Lili Somantri Kanit Reskrim Polsek Darangdan, 
saat dikonfirmasi media di kantor nya, Jum'at 02/07/2021 mengatakan benar kejadian tersebut.

Saat itu petugas jaga Polsek Darangdan Aiptu H.Rohman, Aipda Solihin, SH dan Bripka Rendra, sekira Pkl.03.00 Wib mendapat  laporan dari warga Desa Sadarkarya Via seluler  seputar kejadian.
Tiga orang anggota Polsek Darangdan  yang dipimpin oleh  Aiptu H.Rohman meluncur ke TKP ke Kp. Karang Kawitan Desa Sadarkarya,  sesampainya di TKP diduga pelaku berinisial YD sedang dihakimi warga dan dia (Red/YD) kedapatan membawa sebilah golok, kemungkinan golok tersebut  akan digunakan saat melakukan  kejahatan, sedangkan warga Desa  Sadarkarya setiap malam  siaga satu dalam melaksanakan Kamtibmas,   sebab belum lama ini telah terjadi  pencurian dengan modus pecah kaca, salah satu korbannya  Sekdes Desa Nagrak. "Ujar Akp Subagyo.

Ditempat yang sama  Aipda Solihin,SH mengataka, usai mengamankan situasi di TKP di Kp. Karang Kawitan Rt.04 Rw.02 Desa Sadarkarya, kami langsung mengevakuasi YD ke Puskesmas Darangdan untuk  pengobatan yang luka serius  dibagian wajahnya, dan  seterusnya diduga pelaku kami  serahkan ke penyidik  guna untuk pengembangan selanjutnya. "Pungkas Aipda Solihin.

Jurnalis : Bah

TerPopuler